Jumat, 25 Mei 2012


Song Review
Cinta - Sahabat Bercinta
Oleh Galih Prasetio

Pop-Melayu Belum Mati 




Dalam setiap kisah cinta, takkan bisa lepas dari berbagai masalah, entah itu hadir dari masing-masing individu atau bahkan dari luar, misalnya saja apa yang akan diangkat oleh band satu ini, please welcome Cinta Band.

Dengan nama yang sakral mereka datang dengan lagu yang judulnya lebih berbahaya dari teman tapi mesra, kawan. Lagu ini hadir dengan lirik sederhana, dan amat mudah dipahami. Dan lagu ini berjuduuuul, “Sahabat Bercinta”, guess what? Mereka bercerita tentang kejenuhan yang melanda sebuah hubungan, di mana yang ada hanya rasa tidak menyenangkan yang (katanya) karena pasangan yang mulai menyebalkan, dan kenyamanan yang dicari dari hubungan itu malah berasal dari orang ketiga, yang  adalah kali ini disamarkan sebagai seorang sahabat, dan as usual, sudah punya pasangan juga hmm seems legit ya =.=’. Dari sisi musikalitas, be honest, tidak ada yang jauh berbeda dari band-band lain dengan genre yang sama, musik yang easy listening dengan tempo standard, efek clean, serta permainan lead yang tidak terlalu rumit.

Well, setelah beberapa kali mengerutkan dahi, lagu ini bisa jadi alternative bagi para pecinta musik bergenre pop atau melayu, and for Cinta Band, keep it up for yourself dude ;)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar