Rabu, 16 Mei 2012


 CERITA SEPUTAR KERIAAN PADA HARI MINGGU
oleh Audri Rizky




Peluncuran atau yang (di)lazim(kan) disebut  launching merupakan sebuah ritus yang sering dilakukan oleh sebuah records untuk memperkenalkan serta mempertunjukan wacana yang menjadi manifestasi mereka terhadap apresiator. Mungkin jikalau dikomparasikan sama pentingnya dengan tradisi aqiqah.

Hmm, bagi saya pribadi merupakan sutau kenikmatan tersendiri,tatkala melihat tumbuhnya simpul – simpul baru yang (mungkin) akan menjadi sebuah trigger bagi sebuah regenerasi dalam wacana youth culture,salah satu infrastrukturnya yaitu records label.

Yeah, Blue Records sendiri merupakan records label yang baru saja merilis album kompilasi  yang berisikan varian dari bebunyian  di atas 200 desibel berpretensi sebagai penanda akan tumbuhnya simpul, insiatif, gairah akan kultur keriaan. Ditambah sang founding members masih di kisaran usia 20-an awal,hmm… wheter he will be the next Clare Wadd ?,hehe.

Secara keseluruhan,berbagai varian penampil di hari tersebut mampu menggairahkan serta merepresentasikan akan sebuah gairah kultur muda.Hmmm…,sedikit koreksi (mungkin) yang sedikit annoyed yaitu mengenai teralu banyaknya penampil yang justru (bagi beberapa orang) akan membuat mood  naik – turun,serta kurang selektifnya para peng-organisir keriaan tersebut dalam berbagi/mengajak beberapa penampil hingga pendukung acara. Overall ,keriaan di hari Minggu tersebut mampu melepaskan penat saya paska kejumudan yang melanda paska UTS, dan bersiap mengisi tenaga untuk mengunyah rutinitas keesokan harinya. Yeah, semoga keriaan ini menjadi trigger akan terjaganya gairah kultur keriaan.

Loh kok,jadi terkesan diary semi close minded gini?.Ahh,namanya juga dalam proses eksperimen menulis jurnalisme sastrawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar