Rabu, 23 Mei 2012


REVIEW GIGS
BANDUNG BERISIK: BECEK, GA ADA OJEK, TAPI SI JEK TETAP JOGED!
Oleh EDI WINANTO



18 dan 19 mei 2012 adalah hari paling ditunggu-tunggu oleh metalhead yang gemar sekali mengucapkan ‘anjing’ dalam setiap kata yang dilontarkannya. Acara musik terakbar Bandung Berisik ke enam diselenggarakan.

Bertempat di Lapangan Udara Sulaiman Jl. Kopo Kabupaten Bandung. Bandung Berisik diselenggarakan dengan totalitas takterbatas, enam puluh band dari berbagai penjuru daerah di Indonesia pun ikut andil dalam perhelatan akbar berbahaya ini. Tanpa sekat dan tanpa membedakan berbagai jenis aliran musik pun Bandung Berisik bisa membuktikan bahwa akal sehat benar-benar wajib digunakan dalam menonton acara musik ini.

berangkulan

Tanpa mengaku-ngaku mengklaim acara terbesar se-asia tenggara atau se-neraka raya, Bandung Berisik membuktikan bahwa acara ini terbesar dari acara yang sudah pernah ada namun, ada beberapa kekurangan yang sedikit harus diperhatikan seperti tata panggung yang seakan membingungkan saat panggung Inferno berhenti, panggung Apocalypse dan Holocaust bermain, penonton menjadi bingung harus memilih salahsatu yang harus ditonton dan mengorbankan satu aksi panggung. Tempat mixing yang mengcover ketiga panggung tersebut terlalu dekat dengan panggung dan menghalangi akses untuk menuju salah satu panggung yang dibatasi dengan pagar, ketika penonton berada di sisi panggung Holocaust dan ingin pindah ke panggung Apocalypse harus berputar melewati panggung tempat mixing tersebut. Apalagi dengan kondisi lapangan yang terluka parah, berlumpur, track yang basah alias becek nggak ada ojek ini tak membuat si jek dan metalhead lemah, semua orang bertahan di Bandung Berisik dengan kondisi apapun. Sebaiknya Bandung Berisik tahun depan cukup dengan dua panggung saja yang bergantian menampilkan kegilaan masing-masing band, dan yang paling penting tahun depan seluruh metalhead wajib udunan untuk mengkramik Lanud Sulaiman ‘biar teu becek bray hihihi


Ieu teh panggung pertunjukan?!!!

munding pak taninya mana?!!
Secara keseluruhan acara ini "keren pisan ceuk sayah mah bro, rada diseksian deui saeutik SPGna haha’Kalau bisa sediakan tempat untuk berfoto dengan SPG agar pengunjung tidak berfoto disembarang tempat haha just kidding."

Semoga setelah datang ke Bandung Berisik teman-teman menjadi metalhead yang mabrur amin yeaaaah \m/     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar