Sabtu, 12 Mei 2012


Song Review
The Clouds - Guide Me To Your Door

"Persembahan Dari Dosa yang Manis"
oleh Galih Prasetio





Menurut legenda yang ada,band satu ini berkali-kali berganti personil, dan pada akhirnya mereka berdiri di atas nama The Clouds. Dan kini,tanpa tersesat mereka hadir dengan single mereka 'Guide Me To Your Door',

Well,The Clouds merasa amat berdosa dan terlempar jauh dari jalur yang seharusnya, tapi nampaknya apapun yang telah mereka lakukan itu menjadi dosa yang manis karena menginspirasi mereka membuat lagu ini. Lagu ringan yang bercerita seorang manusia yang menyesal akan apa yang telah dilakukannya, karena setelah semua yang dilewati,yang didapat hanya rasa bersalah dan kehampaan.

Tema yang simple untuk sebuah lagu, namun The Clouds berhasil meraciknya sedemikian rupa, hingga membuahkan pengakuan dosa yang unik, sebuah lagu indie-pop dengan nada-nada yang mudah dicerna telinga tanpa membuat kita butuh bimbingan. Lirik penuh penyesalan diiringi musik yang easy dan angst-free khas indie-pop, tidak membuat kita terperangkap di kebingungan seperti The Clouds di lagu ini.

Walau terdengar sangat terinfluence The Cure, permainan melody yang simple berpadu dengan ketukan drum yang khas seperti di single mereka 'Samar', membuat lagu ini masih memiliki orisinalitas The Clouds.

Well dude,saya ga butuh rambut ala Robert Smith untuk menikmati lagu ini, cukup pejamkan mata dan nikmati, dan dua jempol saya naik untuk memuji lagu yang keren ini.

nah,silahkan nikmati,ini bukan sebuah dosa kok =D



Preview Lagu ---> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar