Sabtu, 19 Mei 2012

Song Review
Climacteric - The Journey.
Oleh Galih Prasetio

This not a brand new project of freemason









Akhir tahun 2010, 5 pemuda berkumpul bersama dengan impian mereka akan dunia baru, dan cita-cita untuk menguasai dunia, mereka bergerak di bawah sebuah nama.. please welcome, CLIMACTERIC!

Calm down conspiracy theory believers, they’re not a brand new project of freemason or something like that (i think =D), mereka hadir sebagai band dengan aliran neo progressive post-rock! Damn, aliran yang cukup langka di bumi pertiwi ini bukan? Namun tidak asing lagi bagi para penggemar 30 Seconds To Mars, Pure Reason Revolution atau Angel & Airwaves.

Dan kali ini CLIMACTERIC hadir dengan single ‘The Journey’, sebuah lagu yang awesome (seriously) dan siap membuai telinga serta menstimulasi pikiran kita dengan musik yang catchy. Lagu ini bercerita tentang dunia baru yang telah tiba, saatnya menunjukan diri kepada dunia tanpa rasa takut, melalui lagu ini mereka berkata ‘mau show off?? Ini waktunya mang!’.

Guess what? Penggemar 30 Seconds To Mars pasti akan merasa familiar dengan lagu ini, permainan drum yang atraktif serta efek-efek futuristik yang dimunculkan terdengar amat terinfluence dari band milik Jared Leto itu, dan WOW suara crowds!! yap they have crowd’s sounds too (i’ts really impress me!). Tapi tunggu kawan, permainan keyboard dan pengaturan tempo yang amat berhati-hati mereka cukup membuat lagu ini berbeda.

Tidak usah memikirkan dunia baru apa yang mereka maksud, atau bahkan terlalu mengaitkan hal itu dengan teori-teori yang beredar, perubahan positif menjadi pribadi yang lebih baik memang selalu dibutuhkan dasein bukan? =) Well, CLIMACTERIC telah membawa sebuah perubahan dengan keberanian mereka menjadi berbeda di belantika musik kita.

Enjoy this song, give them thumbs up and give me hi-five!!!!! =D


Preview Lagu


Silakan Unduh Secara Brutal. :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar