Jumat, 08 Juni 2012

SONG REVIEW

Krack - Land Of Misery
oleh Gelar Ending


PERPADUAN GAHAR DARI PARA ORANG TUA







RAAAAAWWWWWRRRRR…. Edan pisan lah buat band ini. Mungkin ini single kedua mereka setelah “Infection” njirrrr, apalan nyak urang beroo… Enya lah secara gue kan pens-na Krack, apalagi sama bassist-nya foto bareng teh belum kesampaian nepi ayeuna..xixixixixixiixi.
STTTOOOPPP !!!! basa-basinya bray. Oke balik lagi ke si Krack  ini, ngebahas apa dulu yah?? Lirik heula weh nyak. Liriknya si Krack ini teh kalo saya bilang udah keren pisan lah, di single yang saya bahas ini, judulnya “Land of Misery” kalo yang saya tangkep dari lirik yang mereka tulis sih, nyeritain tentang “rasa muak mereka tentang bumi ini yang isinya dikuasai oleh kekerasan, kekerasan dan hanya kekerasan, kenapa sesama manusia saling melakukan kekerasan?? apa beda kita sebagai manusia dengan binatang jika harus segala sesuatunya dengan kekerasan??” Yuuppzzz…saya setuju sekali dengan pernyataan mereka yang seperti itu. Semakin maju peradaban manusia, semakin terbelakang moral manusia (sok tau pisan nyak urang :p). dan jujur selama ini jarang band Deathcore khususna mah di Bogor yang liriknya membahas tentang kehidupan sosial, nu dibahas teh paeh deui paeh deui, geus puguh aing teh hirup kenehnya..hehehehehehe monoton pisan lah lirik yang serem-serem wae, geus puguh beungeut maraneh teh sarerem :p .
Lanjut akh kita ngomongin musikalitas mereka (siga nu apal kord weh musikalitas sagala :p). Band yang satu ini isinya para orang tua di scene musik tarik di Bogor, yaitu Alfis pada vokal, Firdi pada gitar, Fahmy pada gitar, Vino pada bass dan Fahmi additional drummer. Yah jadi wajar kalo musikalitasnya tidak diragukan lagi. Pada intro kita akan disuguhi kord-kord dan riff gitar ala Suicide Silence tapi pada album “Uncleansing” loh, soalnya album barunya Suicide Silence  sekarang musiknya gak kaya dulu lagi, pendewasaan meureun (sok tau deui tah :p) kalo kita dengerin lagu ini secara keseluruhan lagu ini perkawinan antara Suicide Silence, Whitechapel dan The Red Shore tapi The Red Shore-nya pada album “Unconsecrated” sama “Lost Verses” loh soalnya musik pada album barunya lebih ke technical ceuk aing mah. Saya juga suka sama sound gitarnya kaya The Red Shore berat-berat gimana gituh… nah kalo vokal vokalna mah ulah ditanya deui lah SAAANGGAARR pisan beroo !!! udah gituh yang bikin saya gak bosen-bosen dengerin lagu ini teh alunan melodi solo gitarnya jadi membawa kita membayangkan suasana seperti apa sih “Land of Misery” teh. Yang pasti mah kalian gak bakal berhenti buat HEADBANG nepi ka sirah maraneh coplok mah !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar