Jumat, 08 Juni 2012

SONG REVIEW

Lost from Avenue - Get Out
oleh Gelar Ending

SCREAMO OLDSCHOOL YANG UNIK

 


Ketika pertama melihat judulnya yaitu, “Get Out” udah terbayang di pikiran saya kalo liriknya pasti banyak menceritakan tentang kekecewaan kepada pasangan, ceuk bahasa gaulna mah eta the disebut “galau”, yah mungkin roots-nya genre Screamo ini memang sudah begitu adanya.
Secara musikalitas band yang digawangi oleh Aldatia dwi destian (alda)  pada vocal disini atau saya sebut saja Clean Voice, Raden Muhammad indra ridmawan (denz) pada vocal & gitar, Fajar shiddiq kamaluddin (fajar) pada bass, Surya suharyadi (surya) pada drum, sudah lumayan dapat memuaskan telinga saya dalam genre Screamo ini, yah karena saya mah “jablay” sagala musik asup lah :D, tapi jujur intro mereka pada lagu ini teh “unik” karena saya tidak biasa mendengar kord-kord yang seperti itu pada musik-musik Screamo dan saya suka ketika vocal clean voice-nya mulai bernyanyi, jadi membayangkan suaranya aja manis komo nu nyanyina meureun..he..he..he .  Yuppzzz..terlepas dari hal-hal tadi telinga saya cukup suka mendengarkan musik band ini karena gak pake nada tulilit-tulilit dan saya bilang sih Screamo-nya teh Screamo oldschool jadi gak lieur  dengernya kalo gak pake instrument yang bunyinya tulilit-tulilit mah.
Pokoknya mah rekomendasi saya klo mau dengerin lagu ini pasnya kalo pas ujan dan malem-malem lagi sendiri, pas pisan denger lagu ini bikin kita mikir “Jangan Mau Diperbudak Cinta” :D.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar