Selasa, 10 Juli 2012


Song Review
SHOUTS OF LION - ONE LIFE ONE CHANGE


BANYAK JALAN MENUJU ROMA
oleh Gelar Ending



Human are disaster that saved god
Life is struggle
Remember we can die because of the struggle of others
Rushed to fix itself in a life (for a change of meaning)
Remember we can die because of struggle of others
 Shouts Of Lion  –

Hell Yeaahhh !! saya cukup setuju dengan lirik band yang satu ini yaitu, Shouts of Lion, band yang berasal dari kota Bandung ini beranggotakan DICKY "SHOUTS" pada vokal, FUCKJAR  pada gitar, LITTLE AJAY pada gitar,  GILANG "MADNESS" pada bass dan ARIExness pada drum. Yah memang hidup adalah perjuangan namun apakah pantas kepala kita menjadi pijakan untuk orang yang terobsesi? Lagu ini menurut saya membuat kita sadar setelah obsesi kita tercapai dengan cara menginjak kepala orang lain bahkan sahabat dan kawan kita sendiri, setelah itu apa? Persetan dengan mereka, bukankah kita sebagai manusia makhluk sosial harus menjaga hubungan baik dengan sesama manusia lainnya? Persetan dengan mereka yang seperti itu, obsesi dapat tercapai tidak harus dengan menginjak kepala kawan kita bukan? Karena menurut saya peribahasa “banyak jalan menuju Roma”  itu bukan sekedar motivasi belaka bukan? Yah mungkin lagu ini merupakan suatu introspeksi dengan mereka yang bertingkah demikian.
Okeh mari lanjut kepada segi musik mereka, bukan segi tiga atau pun segi empat loh :p. Shouts of Lion ini kalo kata saya sih musiknya The Ghost Inside bangeettt lochhh !!! yah meskipun sound gitarnya tidak seberat The Ghost Inside (saya juga fans The Ghost Inside soalnya, he..he..he..) sound si Shouts of Lion ini menurut kuping saya sih lebih ringan daripada si The Ghost Inside ini (pura-pura ngerti musik sama sound :p) dan menurut saya suara vokalnya pun tidak seberat vokal The Ghost Inside  ini. Yah mungkin lebih soft daripada si The Ghost Inside ini, namun saya suka sama musik dan lirik mereka yang jujur sesuai dengan realita sosial yang terjadi pada masyarakat (yah hardcore mah gak jauh-jauh lah dari itu, he..he..he..). Nah yang pasti ini tuh cocoknya didengerin waktu lagi istirahat pas lagi sekolah, kuliah atau lagi ngantor . Alunan melodis dari gitarnya itu membuat kita rehat sejenak dari rutinitas yang memuakkan namun tidak lupa diri dan siap kembali untuk menghajar dan menantang kembali rutinitas yang memuakkan itu!! 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar