Minggu, 22 Juli 2012


Song Review
My Honey Is A Monster - Sudahi Semua
oleh Gelar Ending

Pengantar ke Masa Lalu


Wadawww... Jadi inget masa lalu gini deh kalo denger lagu dari band yang satu ini. Halah jadi curhat nih pemirsah..he..he..he.. maap yak :p. Okeh deh lanjut review-nya band yang bernama My Honey Is A Monster ini emang bisa banget yah bikin saya jadi galau lagi inget masa lalu :p, yah lagu mereka yang berjudul Sudahi Semua ini saya rasa sih pengalaman pribadinya tuh, yang tabah yah jendral perjalanan kita masih panjang !! huahuahahaha.. yah namanya lelaki normal perjalanan asmaranya tidak pernah mulus dulur :D jadi tetap semangat yah !!
My Honey Is A Monster  ini anggotanya ico vokal/guitar , pimen/bassist dan aris/drummer (biar kaya aparat akh pake anggota :p) band ini berasal dari propinsi yang terkenal sama rumput liarnya yang dahsyat pisan yuppzz betul pisan mereka berasal dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, tepatnya dari kota Lhoukseumawe di ujung utara Indonesia (langsung liat peta..he..he..he).
Musik mereka bergenre Melodic Pop Punk (tapi kok lebih terdengar kayak Powerpop yah? hmmm), yah sudah tidak asing lagi sih musik mereka di telinga saya yaitu perkawinan antara Rocket Rockers dan Endank Soekamti mun ceuik aing mah brad tapi tidak terlalu nge-beat yah sentuhan yang pas dan catchy dari My Honey Is A Monster jadi cocok pisan sama liriknya yang bikin kita galau gimana gituh, tapi bukan galau yang bikin kita ngacak-ngacak bak sampah dan septic tank loh !! galaunya itu jadi bikin kita ngelamun dan ketawa-ketawa sendiri mengingat kebodohan yang kita lakukan pada masa lalu..he..he..he.. Nah daripada banyak basa-basi dan ngabisin keyboard (didahar sugan keyboardna : p) kalian dengar sendiri aja dan rasakan sensasinya.




Ini Previewnya


Sila Unduh! Legal dan Gratis. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar